panduan belajar wordpress untuk pemula

Tutorial Belajar WordPress : Cara Membuat Website Dengan WordPress Bagi Pemula

<!–NoAds–>Jika Anda menganggap untuk membuat website itu Anda harus paham HTML, CSS dan beberapa bahasa pemrograman seperti PHP maupun Javascript, maka Anda salah besar. Memang, Anda bisa membuat website dengan menggunakan bahasa pemrograman.

Tetapi tidak semua orang memiliki skill pemrograman. Anda pasti sering menjumpai banyak sekali website yang ada di internet. Tidak semua website itu mereka buat dengan mengetikkan bahasa pemrorgraman sendiri dari nol. Justru sebagian besar dari mereka menggunakan WordPress sebagai alternatif dalam membuat website.

Itu karena belajar WordPress sangat mudah, bahkan bagi orang yang baru mengerti tentang WordPress, dan masih banyak kelebihan wordpress lainnya. Di panduan ini kita akan belajar WordPress step by step dari dasar hingga Anda mahir menggunakan WordPress.

Mengapa Harus WordPress ?

Saat ini WordPress merupakan CMS terpopuler di dunia. Buktinya lebih dari 25% website itu dibuat dengan WordPress. Tidak hanya website kecil-kecil saja, tetapi website besar juga menggunakan WordPress. WordPress memang memiliki popularitas yang tinggi. Itu sebabnya Anda perlu belajar WordPress supaya Anda bisa memiliki website tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman. Langsung saja kita mulai belajar panduannya.

Indeks Belajar WordPress

Anda ingin memiliki web hosting dengan kualitas server tercepat di Indonesia ? Klik di sini

Satu komentar pada "Tutorial Belajar WordPress : Cara Membuat Website Dengan WordPress Bagi Pemula"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *