cara membeli hosting di niagahoster

Cara Membeli Hosting dengan Harga di Bawah Normal di Niagahoster

Apakah Anda sedang mencari web hosting? Anda ingin membuat website tapi tidak tahu cara membeli hosting? Tenang, pada panduan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membeli hosting supaya dapat diskon di Niagahoster.

Mungkin, membeli hosting itu mudah. Tapi, pada panduan ini saya berikan tips dan trik supaya Anda bisa mendapatkan harga di bawah harga yang tercantum pada website resmi Niagahoster. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan gratis domain. Anda bisa membaca artikel tentang penjelasan hosting dan domain jika belum tahu.

cara membeli hosting di niagahoster

Anda bisa kunjungi website resmi Niagahoster melalui tombol di atas, dan bisa dilihat harga resmi pada website Niagahoster adalah seperti pada gambar. Jika Anda mengikuti panduan ini, Anda bisa mendapatkan harga dengan lebih murah untuk shared hosting paket hosting Bayi, Pelajar, Personal, ataupun Bisnis.

Sekarang, langsung saja kita coba membeli hosting di Niagahoster.

Cara Membeli Hosting di Niagahoster

1. Kunjungi Niagahoster

panduan pemesanan web hosting di niagahoster

Setelah berhasil membuka Niagahoster, Anda klik tombol Pilih Hosting Sekarang. Lalu, akan diarahkan ke bagian daftar harga, seperti pada gambar di bawah.

cara membeli hosting di niagahoster

2. Pilih Paket Hosting

Anda bebas memilih paket hosting yang mana. Mau yang Bayi, Pelajar, Personal, atau Bisnis. Tapi, saran saya Anda memilih paket Personal karena sedang ada diskon besar-besaran. Pada panduan ini pun menggunakan paket Personal sebagai contoh. Klik tombol Pilih Sekarang.

3. Masukkan Alamat Domain

mendapatkan domain gratis di niagahoster

Jika Anda sudah menemui gambar seperti di atas, Anda bisa pilih mau pesan untuk berapa lama. Saran saya sebaiknya Anda pesan hosting untuk 3 tahun, karena Anda akan mendapatkan diskon 75% (dan akan mendapatkan diskon tambahan 10%).

Setelah itu, Anda bisa masukkan nama domain baru. Namanya bebas, dan setelah itu, klik tombol Cek Domain. Jika domain Anda tersedia, maka bisa digunakan dan klik tombol Tambahkan ke Cart. Namun, jika domain tidak tersedia, ganti nama domain Anda. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat pada gambar di bawah.domain gratis niagahoster

Setelah berhasil menambahkan ke Cart, maka akan muncul halaman seperti ini:

halaman pemesanan hosting niagahoster

Klik tombol Lanjutkan yang ada pada bagian kanan halaman.

4. Pilih Fitur (Opsional)pilih fitur di niagahoster

Ada beberapa fitur di Niagahoster yang sifatnya opsional. Artinya, Anda tidak harus menggunakannya. Pada panduan ini, saya tidak menggunakan beberapa fitur tersebut. Jika Anda ingin menggunakannya, tidak masalah. Setelah itu, klik tombol Lanjutkan.

5. Dapatkan Harga Lebih Murah

dapatkan harga miring di niagahoster

Pada langkah ini sangat penting untuk Anda perhatikan. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda perlu memasukkan kode voucher MAKINRAJIN pada bagian kanan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan potongan harga sebesar 10%.

Jadi, total diskon yang Anda dapatkan adalah 75%+10%. Wih, sangat terjangkau tentunya. Anda bisa mendapatkan hosting unlimited 3 tahun seharga kurang dari 1 juta.

Setelah berhasil memasukkan kode voucher, pilih metode pembayaran. Anda bisa membayar melalui BCA, Mandiri, OVO, Gopay, dll. Setelah itu klik tombol Checkout Sekarang.

6. Buat Akun

mendaftar di niagahoster

Anda perlu mendaftar dan mengisi data diri, seperti nama, alamat, dll supaya bisa mendapatkan hosting dengan harga di bawah normal.

7. Lakukan Pembayaran Segera

membayar hosting niagahoster

Sekarang, Anda sudah di tahap pembayaran. Sebaiknya Anda segera selesaikan pembayaran karena diskon hosting di Niagahoster dapat berubah sewaktu-waktu. Tentunya, Anda tidak ingin kan menyesal karena melewatkan harga hosting yang sangat terjangkau ini?

Setelah berhasil membayar, Anda tinggal klik tombol Konfirmasi Pembayaran atau jika tidak, Anda bisa mengunjungi halaman member area untuk melihat status pembayaran. Jika Anda memilih pembayaran otomatis, biasanya Anda tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran setelah berhasil transfer.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan web hosting untuk membuat website, membuat blog, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *