semakin produktif dengan ASUS X5555

ASUS X555 : Fitur Canggihnya Membuat Kita Semakin Produktif

Menurut saya, waktu adalah harta yang paling berharga dalam kehidupan kita. Bukan emas ataupun uang. Karena uang dan emas bisa dicari dan dikumpulkan, tapi kalau waktu, tidak bisa kita temukan kembali kalau kita sudah melewatinya. Nah, inilah kenapa kita menganggap waktu adalah harta yang paling berharga.

Sehingga kita perlu memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Dengan cara apa? Yaitu dengan cara berkarya dan semakin produktif di waktu yang kita punya. Agar waktu kita menjadi lebih berharga. Mungkin bagi pemula, produktif adalah hal yang paling sulit dilakukan.

Tapi kalau dicoba perlahan, maka akan terbiasa kok. Jadi, pemula pun mau tak mau harus memaksakan diri untuk menjadi orang yang produktif. Meskipun pemula diubah menjadi produktif itu membutuhkan waktu dan proses. Seperti halnya perokok yang disuruh berhenti merokok.

Kita bisa memanfaatkan orang-orang sekitar kita untuk memotivasi kita agar menjadi produktif. Setelahnya tergantung dari niat dan tekad kita. Seperti halnya dalam dunia programming, produktif sangat diperlukan. Percuma saja kita punya bakat tapi tak punya niat untuk produktif.

Salah satu penunjang programming untuk semakin produktif adlah fasilitas yang memadai. Kali ini, saya bakal kasih tips bagaimana sih supaya kita bisa semakin produktif? Salah satu fasilitasnya adalah laptop atau notebook. Tentu laptop yang harus kita miliki harus laptop yang benar-benar mendukung kegiatan programming, seperti kapasitas RAM, spek, fitur, dan lain sebagainya.

laptop ASUS X555

Nah, tips dari kita, kalian bisa semakin produktif dengan ASUS X555 yang merupakan produk terbaru milik ASUS. Kebanyakan programming menggunakan notebook merk ASUS karena spek, RAM, fiturnya sangat lengkap dan mendukung untuk kegiatan programming. Nah, kira-kira, apa saja fitur yang dimiliki ASUS X555 ini? yuk simak terus artikel ini ya.

Baterai Awet

Tentu baterai yang tahan lama alias awet adalah salah satu penunjang kita dalam menjalankan kegiatan programming. ASUS X555 ternyata dibekali baterai berjenis Li-Polimer di mana ketahanannya 2,5 kali lebih kuat dibandingkan dengan baterai berjenis Li-Ion Silinder yang biasa digunakan pada laptop lainnya. Kenapa baterai jenis ini sangat awet? Karena ternyata baterai berjenis Li-Polimer adalah jenis baterai yang mampu menyimpan 80 persen kapasitas setelah baterai di-chrager.

Desain Oke Punya

Dalam menjalankan kegiatan programming, kita membutuhkan teknologi notebook yang super canggih tentunya, salah satunya dari segi desainnya. Tak perlu diragukan lagi teknologi yang dipunyai ASUS X555 ini. Di mana notebook ASUS X555 memiliki desain internal yang dirancang khusus agar notebook bisa tahan panas.

Baca : 29 Tips dan Cara Merawat Laptop Agar Tidak Mudah Rusak

Desain khusus ini adalah berteknologi IceCool yang mana mampu menahan suhu panas di dalam laptop, sehingga laptop tidak cepat panas. Jadi, kita bisa semakin produktif dengan ASUS X555 karena selain tahan baterainya, prosesornya pun akan selalu tetap aman karena tahan panas.

Prosesor Canggih

Untuk bagian prosesor yang dimiliki ASUS ialah berteknologi AMD Quad Core A10 di mana memiliki teknologi tersebut memiliki performa yang halus dan sangat responsif. Dengan adanya performa tersebut, maka grafis pada ASUS X555 sangat bagus. Jadi, ketika kita melakukan programming pun tak akan terganggu oleh hal lain karena teknologi prosesor yang dimiliki ASUS X555 ini.

review ASUS X555

Selain prosesor, ASUS X555 juga dibekali dengan adanya memory controller di bagian dalamnya. Sehingga mampu menyesuaikan kebutuhan kita di keseharian kita selain melakukan programming. Seperti menonton film, desain, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan ASUS X555 maka pekerjaan dan kegiatan sehari-hari kita akan semakin mudah, khususnya dalam kegiatan programming.

Masih banyak sekali keunggulan dari fitur notebook ASUS X555 kawan. Kamu bisa  cek spek dan fiturnya apa saja lebih lengkap di https://www.asus.com/id/Laptops/X555QG/ atau di https://www.asus.com/id/Laptops/X555QA/

Selain itu, ASUS X555 juga dijual di Tokopedia loh. Kini Anda menjadi semakin mudah untuk mendapatkannya.

Nah, gimana? Sudah dapat pencerahan untuk menjadi programmer yang produktif? Ayo bergerak kawan. Karena waktu adalah harta kita yang paling berharga loh. Jadi, manfaat waktumu sebaik mungkin dan mari semakin produktif dengan ASUS X555.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *