Alexandromeo I'm an experienced SEO Specialist who can grow a website through organic channel. I'm also passionate about digital marketing and web development

10 Contoh Iklan Produk Sabun yang Menarik dan Informatif

1 min read

Contoh Iklan Produk Sabun yang Menarik dan Informatif

Sabun adalah salah satu produk untuk menjaga kebersihan yang memiliki banyak jenis dan segmen pengguna yang luas. Bagi Anda yang memiliki usaha jualan sabun, tentu harus membuat promosi yang menarik, agar dapat mendongkrak penjualan. Ada banyak contoh iklan produk sabun yang bisa Anda gunakan untuk promosi di bawah ini.

Contoh Iklan Produk Sabun

Di bawah ini merupakan sejumlah contoh tulisan yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan produk sabun:

Iklan Sabun Mandi

Sabun mandi merupakan jenis sabun yang digunakan sehari-hari untuk menjaga kebersihan badan. Biasanya, setiap merk akan menawarkan kandungan tertentu untuk membersihkan dan memelihara kulit yang menggunakannya. Silakan simak contoh iklan produk sabun mandi berikut:

  • “Hadirkan keharuman sepanjang hari dengan sabun Lux. Kandungan almond oil mampu memelihara kelembaban kulit dan membuat kulit tetap lembut. Segera coba aroma baru strawberry, peach, dan macadamia agar tampil mempesona penuh percaya diri.”
  • “Bakteri dan kotoran adalah biang masalah kesehatan. Lindungi keluarga tercinta dengan perlindungan maksimal dari Dettol. Sabun Dettol tidak hanya mampu membersihkan badan dari kuman dan bakteri, namun juga memberikan kesegaran karena mengandung mentol. Tersedia kemasan 95 ml untuk Anda yang ingin lebih praktis dan hemat.”
  • “Pilih Sabun Lifebuoy untuk melindungi keluarga dari kotoran dan kuman. Lifebuoy menjadi sabun anti kuman nomer 1 dan lolos uji laboratorium. Kandungan active silver+ ampuh membasmi kuman dan meningkatkan imun kulit.”

Teks Sabun Cuci Muka

Selain sabun mandi, jenis sabun lainnya yang sering digunakan setiap hari, yaitu sabun cuci muka. Iklan kandungan facial wash biasanya akan menonjolkan kandungan produk, mengingat setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Berikut merupakan contoh iklan produk sabun cuci muka:

  • Nggak PD karena kulit kusam? Rawat kulit wajahmu dengan Fair & Lovely. Kandungan formula dan vitamin ABCD akan membuat kulitmu glowing dalam hitungan minggu. Busa yang lembut efektif mengangkat kotoran, debu, minyak, dan kuman.”
  • “Tetap nyaman dan nggak khawatir kulit kusam. Segarkan wajahmu dengan Nivea Men Extra White! Kandungan aktif Nivea Men dapat mencerahkan kulit wajah 10 kali lebih cerah dan mampu menyamarkan noda hitam.”
  • “Bermasalah dengan kulit kering dan sensitif? Wardah Micellar Gentle Wash hadir dengan busa yang lembut dan pH yang sama dengan kulit. Kulit kering dan sensitif pun tetap aman dan sehat terlindungi.”

Iklan Sabun Cuci Piring

Anda juga bisa melihat contoh teks iklan produk sabun cuci piring seperti di bawah ini untuk promosi yang lebih menarik:

  • “Sunlight hadir dengan formula baru dalam memberikan perlindungan peralatan makan Anda. Kandungan ekstra jeruk nipis dan habbatussaudah memberikan perlindungan anti bakteri 100 kali lebih ampuh.” 
  • “Gunakan sabun cuci piring sekaligus untuk mencuci buah dan sayur Mama Lime. Mama Lime mengandung bioguard yang efektif merontokkan pestisida dan kuman. Aroma green tea memberikan sensasi segar dan menenangkan.”

Iklan Sabun Area Sensitif

Bagi Anda yang memiliki bisnis sabun khusus untuk area sensitif, Anda bisa mempromosikan produk dengan contoh kalimat iklan berikut ini:

  • “Jaga kebersihan area kewanitaan kamu dan selalu gunakan Lactacyd Odor Fresh yang mengandung 9 ekstrak tanaman herbal dan bisa memberikan perlindungan dari bau selama 24 jam. Pakai Lactacyd Odor Fresh, pH tetap terjaga keseimbangannya!”
  • “Bumil rentan mengalami infeksi pada area intim yang mengakibatkan gatal, bau tidak sedap, hingga keputihan? Yuk, cegah infeksi area intim dengan Sebamed Feminine Intimate Wash pH 3.8 sejak awal kehamilan!”

Sudah Siap Membuat Iklan Produk Sabun?

Nah, itulah sederet contoh iklan komersial produk sabun yang bisa Anda jadikan referensi, jika ingin memasarkan produk. Poin penting dalam membuat iklan, yaitu menggunakan bahasa yang menarik dan dapat menyampaikan informasi dengan jelas.

Alexandromeo I'm an experienced SEO Specialist who can grow a website through organic channel. I'm also passionate about digital marketing and web development