Alexandromeo Lawrence I'm an experienced SEO Specialist who can grow a website through organic channel. I'm also passionate about digital marketing and web development

Cara Menarik Uang di Tiktok Lite Terbukti Berhasil

2 min read

Cara Menarik Uang di Tiktok Lite Terbukti Berhasil

Saat ini mendapatkan uang bisa dilakukan melalui cara-cara sederhana. Bahkan tidak perlu menguras banyak tenaga, misalnya dengan memanfaatkan aplikasi TikTok Lite. Lalu, bagaimana cara menarik uang di TikTok Lite?

Sebenarnya cara penarikannya terbilang mudah. Selama ada saldo, Anda tinggal mencairkan uang tersebut dengan mentransfernya ke nomor rekening Anda. Dana tersebut juga bisa langsung Anda kirim ke e-wallet yang Anda miliki.

Kapan Bisa Menarik Uang di Tiktok Lite?

Kira-kira kapan Anda baru bisa menarik uang melalui TikTok Lite? Jawabannya tentu saja saat Anda memiliki poin yang cukup. Nanti poin yang berhasil Anda kumpulkan bisa ditarik melalui rekening bank maupun menggunakan dompet digital yaitu OVO dan DANA.

Selain itu, pihak TikTok Lite juga membatasi pengguna yang ingin melakukan penarikan dana. Maksudnya, Anda tidak bisa langsung menarik uang Anda dengan jumlah sedikit atau terlalu besar melebihi ketentuan. TikTok sudah memberikan batasan maksimal penarikan dana yaitu Rp300.000,00..

Sementara batas minimalnya yaitu Rp10.000,00. Ini penting karena saat proses penarikan nanti Anda harus memilih di antara beberapa opsi nominal yang diberikan TikTok.

Beberapa Cara Mendapatkan Uang di TikTok Lite

Untuk memperoleh uang melalui TikTok Lite, Anda bisa melakukan beberapa cara mendapatkan uang di TikTok Lite sebagai berikut.

1. Menonton Video

Cara pertama untuk memperoleh penghasilan di TikTok Lite yaitu dengan menonton video. Cara ini sangat mudah dan menyenangkan karena Anda cukup menonton video dalam durasi tertentu tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga. Setiap kali selesai menonton video, otomatis Anda akan memperoleh poin.

Semakin lama durasi Anda menonton video, poin Anda akan semakin banyak. Jika belum punya akun, Anda harus paham bagaimana cara daftar TikTok Lite terlebih dahulu.

2. Mengundang Teman

Selain menonton video, Anda juga bisa mengundang teman lewat kode referral yang Anda bagikan. Nanti pengguna baru akan menggunakan kode ini untuk membuat akun TikTok. Poin pun Anda dapatkan setiap pengguna yang menginstal serta membuat akun menggunakan kode referral yang telah Anda sebarkan.

Poin yang Anda dapatkan pun terbilang cukup besar. Meskipun begitu, cara ini cukup sulit karena tidak semua orang mau menggunakan TikTok Lite hasil kode Anda tersebut.

3. Jadi Affiliate Marketing

Cara berikutnya yaitu menjadi seorang affiliator TikTok. Tugas Anda adalah memasarkan produk dengan memanfaatkan fitur TikTok Shop. Anda akan memperoleh poin setiap kali ada orang yang membeli produk melalui promosi yang Anda lakukan.

Misalnya Anda mempromosikan produk dengan membagikan link. Saat ada orang yang membeli produk lewat link yang Anda bagikan tersebut, maka Anda akan memperoleh poin.

Cara Menarik Uang di TIktok Lite

Jika Anda merasa saldo yang Anda miliki sudah siap untuk dicairkan, berikut cara mengambil uang di TikTok Lite sebagaimana yang sudah dipraktikkan oleh kreator YouTube Felly Tutorial.

  • Sebagai langkah awal, Anda perlu membuka aplikasi TikTok Lite.
  • Kemudian klik pada bagian penarikan seperti gambar di bawah.
  • Anda masuk ke tampilan baru berupa jumlah saldo Anda. Di situ Anda juga bisa memperhatikan terdapat beberapa pilihan penarikan seperti DANA, transfer bank, maupun OVO. Selain itu, Anda juga bisa mengetik berapa nominal yang ingin Anda tarik.
  • Klik “Tarik Saldo”.
  • Anda akan mendapatkan opsi metode penarikan dana. Seperti penjelasan sebelumnya Anda bisa memilih Transfer bank, OVO, atau DANA. Misalnya Anda memilih untuk mentransfer ke rekening.
  • Jika sudah Anda pilih, kemudian klik “Tarik uang sekarang”.
  • Setelah itu, klik “Konfirmasi untuk menarik uang”.
  • Anda akan mendapatkan notifikasi “Penarikan uang sedang berlangsung”. Perlu diketahui bahwa proses pencairan ini memerlukan waktu 1 sampai 3 hari di jam kerja.
cara menarik uang di tiktok lite
  • Jika sudah selesai melakukan cara menarik uang di TikTok Lite, tinggal klik “Kembali ke halaman beranda”.
  • Selesai.

Sudah Paham Cara Menarik Uang di TikTok Lite?

Sekian pembahasan bagaimana langkah-langkah untuk withdraw uang melalui aplikasi TikTok Lite. Kesimpulannya, sebelum menarik uang tersebut pastikan Anda memenuhi beberapa persyaratannya terlebih dahulu. Setelah itu baru bisa menarik saldo Anda.

Alexandromeo Lawrence I'm an experienced SEO Specialist who can grow a website through organic channel. I'm also passionate about digital marketing and web development